Siap-siap Kepo-in Buku Ukir Prestasi dan Tebar Inspirasi

 

    Sudah tiga minggu lamanya saya tidak menulis di blog tercinta ini, karena saya sudah berhasil menyelesaikan duapuluh resume dari para Pengajar hebat. Dan saya bahagia sudah dapat turut mengisi coretan antologi berjudul Ukir Prestasi Tebar Inspirasi. Sebuah buku keren, hasil menulis keroyokan bersama Bapak dan Ibu Guru hebat di sini, bercover warna kuning gold yang memancarkan kesan penuh semangat menginspirasi.

    Kisah dari perjuangan para pendidik untuk melahirkan Sang Juara. Kisah-kisah yang memberi makna yang dalam, terutama bila di baca oleh para peserta didik sehingga akan melahirkan tekad kuat untuk menjadi pemenang di suatu kompetisi. Mampu memacu semangat berjuang yang membara dalam hati mereka.

    Kadang Sang Juara itu tidak tampak kemilau, bahkan cenderung bersembunyi di dalam tempurung nyamannya, setelah di teropong dengan mata elang Bapak dan Ibu Guru, mereka dibina dan diasah hingga berubah menjadi anak yang kuat dan siap bersaing di medan laga. Hingga kadang membuat berdecak kagum karena hasilnya  jauh di luar perkiraan, karena bisa mempersembahkan yang terbaik bagi dirinya dan lingkungannya.

    Buku antologi yang dikoordinir Bapak Brian dan Ibu Sri Kanjeng, saat ini sedang bersiap-siap untuk Pra Jual kita tunggu flayernya dan silakan yang berminat, bisa melalui saya atau melalui Bapak dan Ibu guru tim Penulis. Untuk kepo in isinya yang keren itu. Atau bisa melalui Bapak Brian.



Buku cantik ini, adalah buku antologi saya ke 4 setelah Buku cerita Anak Cerdik, Buku Religi Tapak Juang, Buku Smart & Happy Parenting dan Buku ke 5 bila dihitung dari novel solo saya yang berjudul Kala Jingga Pada Senja. Dan masih ada yang sedang proses 1 buku solo anak, 1 buku antologi cernak, 1 buku Dongeng Nusantara serta 1 buku antologi novel remaja.

    Selama tiga minggu ini juga, bila saya mengikuti pelatihan semakin mantab teman-teman yang sedang mengambil program September Ceria, semoga di mudahkan dan dilancarkan proses bukunya, kita semua sehat dan bahagia. Dan semoga saya juga bisa mengikuti jejak teman-teman yang sudah berhasil terbit buku di penerbit mayor. Keep spirit and keep smile.



Salam literasi






Comments

  1. mantul bukunya, semoga menjadi buku best seller

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin allahuma aamiin, trima kasih tuk kunjungannya om wijay

      Delete
  2. Replies
    1. Siiiaap....smoga memicu semangat yang baca buku kuning keren itu...
      trima kasih sudah berkunjung Mr. BamS

      Delete
  3. Replies
    1. Alhamdulillah Bu Nurhabibah...terima kasih sdh mampir..

      Delete
  4. Saya suka si Kuning dan ikut mengawal buku itu sangat sesuat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bu..sesuatu, smoga bukunya penuh inspirasi dan manfaat tuk yang membaca, serta buku yang diminati orang banyak...aamiin...salam juara Bu Astuti..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menulis Bisa, Ala Biasa

CLBK, yuk

Kegagalan, Cambuk Untuk Meraih Sukses