9langit



Assalamu alaikum teman singgah, 

Malam ini saya baru belajar untuk membuka blog, padahal saya sudah beberapa bulan lalu ikut kelas mr. blogger yang keren yaitu om Wijaya Kusumah, sayangnya baru ikut dua sesi gawai saya hank, hingga semua memory terhapus, lama dalam masa perbaikan, akhirnya bisa gabung lagi, tapi kelasnya sudah sangat jauh, sehingga saya belum mempraktekan membuat blog, bahkan saya hanya mampu menyimak setiap ada pembicara yang dihadirkan.

Kesannya saya seperti tidak punya semangat untuk belajar, padahal sesungguhnya saya bingung dari mana mulai belajar.

Akhirnya saya mencoba membuka web blogger.com malam ini, dan mengisi daftar kepesertaan untuk menjadi blogger, dengan nama 9langit, saya hanya ingin punya nama unik yang mudah diingat teman-teman.

Salam kenal untuk teman yang berkenan singgah, mudah-mudahan saya sempat selalu mengisi blog saya dengan cerita inspiratif dan bermanfaat. 

Saya akan mencoba sempatkan tuk berkunjung ke blog teman-teman, tolong tinggalkan alamat blog nya, agar kita bisa saling berkunjung.


salam literasi
Melati ER

Comments

  1. Ayo 💪💪💪bu Eli, sy jgbmasih belajar, saling mampir ya di prapti.prayitno.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Alhamdulilah akhirnya bisa menulis lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah bu Dyah, dan semangat memakai blog meski terbata-bata..hehe

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menulis Bisa, Ala Biasa

CLBK, yuk

Kegagalan, Cambuk Untuk Meraih Sukses